Widget edited by super-bee

Pages

Friday, 31 August 2012

✎ Ada-ada Aja Judul Film Horor Sekarang

Film horor biasanya identik dengan judul yang menyeramkan. Namun, dunia perfilman Indonesia 2011 diwarnai tren film horor dengan judul-judul yang absurd dan terdengar sangat mengganggu alias "gengges".

Tren tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak 4 tahun lalu. Sejumlah produser tertentu sengaja membuat judul filmnya terdengar 'semenarik mungkin'. Berikut ini 10 film Indonesia dengan judul paling mengganggu sepanjang tahun ini:

1. Ada Apa dengan pocong
Anda tentu masih ingat film drama remaja tentang Rangga dan Cinta di film karya sutradara Rudy Soedjarwo? Sembilan tahun kemudian, muncul film dengan judul yang hampir sama.
Bedanya, yang menjadi subjek dalam judul film tersebut adalah pocong. Sepertinya sosok hantu yang suka melompat itu memang sedang populer di perfilman Indonesia sepanjang 2011.
'Ada Apa dengan Pocong?' disutradarai oleh Chiska Doppert, dan dibintangi Zacky Zimah bersama Joanna Alexandra.
Ini ceritanya mau parodi ada apa dengan cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan pocongk? Catatan Akhir pocongk? Laskar pocongk? pocongk, I’m In Love? Jomcong (Jomblo pocongk)?
2. Arwah Goyang Karawang
Apakah Anda bingung membaca judul film yang dibintangi Jupe dan Depe ini? Maksudnya, apakah goyang karawang adalah sesosok makhluk yang memiliki arwah, atau sesosok arwah yang mampu bergoyang karawang?
Emang ‘Goyang Karawang’ itu nama orang? Kok bisa ada arwahnya? Apa sih? Aaaaaahh!
Sebelum dirilis pada 10 Februari 2011 lalu, film tersebut akhirnya berganti judul menjadi 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Jadi, Jupe-Depe sudah mati, dan jadi arwah? Tetap bingung kan? 
3. Kuntilanak Kesurupan
Melihat orang kesurupan mungikin sudah biasa. Tapi, bagaimana jika "seorang" kuntilanak kesurupan? Lalu, apa makhluk yang merasuki sang kuntilanak?
Jadi kayak arwah, ngerasukin arwah gitu. Jadi super arwah! Tapi pertanyaannya, arwah seperti apa yang bisa merasuki arwah? Apakah ada semacam arwah dengan level lebih tinggi yang mampu melakukan hal semacam ini? Gimana caranya jadi arwah seperti ini?
'Kuntilanak Kesurupan' adalah film horor komedi yang dirilis pada 14 April 2011. Disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, dan dibintangi oleh Guntur Triyoga dan Fero Walandouw.

4. Pocong Ngesot
Ini gimana sih? Apakah dia Suster Ngesot yang dibunuh (lagi) trus dipocong, jadi dia pocong tapi ngesot?
Dalam legenda cerita hantu Tanah Air, sosok Pocong digambarkan sebagai hantu yang melompat. Namun sutradara Nayato Fio Nuala membuat pocong yang berbeda.
Ia menampilkan pocong mengesot dalam film horor komedi garapannya. Film yang dirilis pada 21 Februari 2011 itu menampilkan beberapa artis pendatang baru, termasuk pelawak Azis Gagap.

5. Pocong Mandi Goyang Pinggul
Membayangkan pocong sedang mandi saja sudah mustahil. Apalagi sambil goyang pinggul.
Film produksi K2K itu dirilis pada 28 April 2011. Dibintangi oleh pedangdut Annisa Bahar, Ucok Baba, Sheza Idris, dan bintang film dewasa AS, Sasha Grey.

6. Pelukan Janda Hantu Gerondong
Film karya sutradara Helfi Kardit ini dirilis pada 20 Januari 2011 dengan sejumlah bintang seksi seperti Indah Kalalo, Aida Saskia, dan Angel Lelga.
Kira-kira, seperti apa ya rasanya dipeluk janda hantu gerondong? Atau, seperti apa sosok hantu gerondong yang berstatus janda itu? Sebentar, gerondong sendiri artinya apa sih?
7. Bukan Pocong Biasa
Sudah jelas jika pocong bukan sosok yang biasa. Lalu, apa yang lebih luar biasa dari pocong? Apakah dia bisa berlari?
Film yang disutradarai, ya betul, Chsika Dopert lagi, itu dibintangi oleh Zacky Zimah dan Soraya Larasati.

8. Suster Keramas
Apa yang salah dengan seorang suster keramas? Kenapa gak bikin judul Dokter Keramas? Tukang sapu keramas? Karyawan Keramas? CEO Keramas? Apa istimewanya?

9. Pocong Minta Kawin
Setelah ngesot, mandi goyang pinggul dan dendam karena mupeng, sekarang pocong minta kawin. Pertanyaannya, kepada siapa pocong meminta kawin?
Film horor komedi garapan sutradara Chiska Doppert (hah, dia lagi?) itu dibintangi oleh Julia Perez dan Vicky Nitinegoro.

10. Pocong Keliling
Kayak hansip gitu ya maksudnya?
Sumber

BUDAYAKAN KOMEN........................................

✎ Indonesia Luncurkan Kapal Perang Siluman


BANYUWANGI – Kekuatan TNI Angkatan Laut kini kian kuat.Kemarin satu kapal cepat rudal (KCR) yang diyakini mampu menjadi kekuatan pemukul di matra laut, KCR Trimaran, resmi diluncurkan dari galangan kapal milik PT Lundin Industry Invest di Pantai Cacalan,Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi,Jawa Timur.
Kapal perang pertama berlunas banyak di Asia Tenggara, bahkan diklaim sebagai salah satu tercanggih di dunia,secara resmi dinamakan KRI Klewang– pedang bermata tunggal tradisional asal Pulau Madura– dengan nomor lambung 625. Selain kecanggihan teknologinya, desain kapal juga terbilang radikal karena sisi depannya sangat lancip dan berlunas tiga (trimaran) dengan keseluruhan elemen berbahan dasar infus vinylester karbon fiber.

Dengan penggunaan material seperti ini bodi KRI Klewang mampu menginduksi panas sehingga sulit terdeteksi radar (stealth). Peluncuran kapal perang yang memiliki panjang keseluruhan 63 meter itu dilakukan Wakil Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Pertama Sayyid Anwar, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, serta PT Lundin.“Kapal ini pengembangan lanjutan dari riset agar TNI AL tetap diperhitungkan di dunia internasional. Kapal ini sangat canggih dan baru ada di Amerika Serikat dan Indonesia,” kata Sayyid Anwar.

Dia menjelaskan, KRI Klewang ini dianggarkan dari pengadaan dana sisa anggaran tahun 2009 yang kemudian pengerjaan kapal dilakukan oleh PT Lundin Industry Invest di Banyuwangi. KRI Klewang akan dipersenjatai peluru kendali asal China C-705 yang akan diproduksi di Indonesia dengan jarak tembak hingga 120 kilometer.“ Kapal cepat siluman ini yang pertama dengan menggunakan rudal dan berlunas trimaran.

Kapal ini tidak bisa terdeteksi oleh radar karena menggunakan bahan khusus salah satunya dari komposit,” ujarnya. Spesifikasi kapal itu memiliki panjang 63 meter,kecepatan maksimal 35 knot, bobot 53,1 GT, serta mesin utama 4x marine engines MAN nominal 1.800 PK. Saat diluncurkan ke perairan Selat Bali, kondisi pengerjaan KRI Klewang baru selesai 90%.Adapun finalisasinya, termasuk pemasangan peralatan persenjataannya, akan dilakukan di Pangkalan TNI AL Banyuwangi.

Pengamat militer dari Universitas Indonesia (UI) Andi Widjajanto menilai peluncuran KRI Klewang yang berjenis kapal cepat rudal merupakan awal yang baik bagi pengembangan kapal modern pada masa mendatang. Sekarang ini hanya ada beberapa negara yang mampu membuat kapal dengan tiga lambung seperti Amerika Serikat dan Jerman.

Karena itu, jumlah kapal berlambung tiga ini juga masih sedikit di dunia, apalagi yang digunakan untuk kapal militer. “Kapal dengan tiga lambung ini menjadi arah pengembangan industri ke depan, dan kita sudah mampu membuatnya,” katanya. Andi menilai, Indonesia perlu mengembangkan kapal seperti ini karena selain mengikuti arah pengembangan kapal modern,kapal jenis ini juga cocok dengan kondisi perairan Indonesia.

Kapal ini memiliki stabilitas yang lebih baik dibandingkan kapal-kapal lain yang berlambung satu. “Ini sangat cocok untuk kondisi perairan dengan gelombang dan angin keras seperti yang ada di Indonesia,”ungkap dia. Meskipun merupakan salah satu kapal modern, kehadiran kapal ini bagi jajaran TNI Angkatan Laut dinilai belum cukup memberi perubahan berarti bagi perimbangan kekuatan dengan negara tetangga.

“ Trimaran belum memberi perubahan apa-apa karena kapasitas minim, teknologi, dan tonase kecil,”bebernya. Karena itu, kapal ini perlu dikembangkan lagi pada masa mendatang. Andi menyebut ada beberapa hal yang patut menjadi perhatian dalam pengembangan antara lain dari segi kapasitas tonase. KRI Klewang memiliki tonase yang kecil sehingga menjadi masalah tersendiri karena tak bisa mengangkut amunisi banyak untuk senjata rudal yang dimilikinya.

KRI Klewang dilengkapi peluru kendali (rudal) yang standarnya sama dengan kapal perang jenis fregate. “Hanya tonase kecil, masalah utama ada di daya angkut amunisi.Ke depan perlu dikembangkan kapal sejenis dengan kapasitas lebih besar, minimal menyerupai fregate, ”tuturnya. Selain itu, pengembangan juga diharapkan menyangkut masalah teknologi yakni membuat kapal menjadi antiradar (stealth).

“Amerika Serikat sekarang sudah merancang prototipe yang stealth. Kalau yang KRI Klewang ini belum stealth, baru andalkan teknologi permukaan saja dan memiliki lambung tiga,” sebut Andi. Untuk bisa membuat kapal antiradar (stealth),dibutuhkan bahan dan teknologi khusus dalam membuatnya. Kapal antiradar berbahan titanium ringan yang proses pembuatannya didesain sedemikian rupa sehingga mampu meminimalisasi irisan radar hingga mendekati nol.

Cocok untuk Karakteristik Indonesia

Direktur PT Lundin Industry Invest Lizza Lundin dan John Lundin memaparkan,kapal ini hasil kolaborasi riset, desain, dan pengembangan antara North Sea Boats Pte Ltd/PT Lundin dan arsitek kapal LOMOCean dari Selandia Baru yang dilakukan secara intensif selama 24 bulan. “Hasil kolaborasi tersebut merepresentasikan suatu langkah maju dalam penggunaan teknologi maju di bidang pembuatan kapal perang,”kata Lizza.

Penggunaan bahan baku karbon foam sandwich untuk aplikasi kapal dalam skala yang luas seperti itu suatu hal yang belum pernah dilakukan di luar Skandinavia dan suatu representasi kemutakhiran teknologi di bidang rekayasa struktural dan produksi. Dengan kemampuan stabilitas yang sangat baik dan rancangan lambung yang dangkal, kapal ini didesain untuk berpatroli di pesisir yang panjang.

Bentuk lambung dirancang agar kapal dapat melaju dengan kecepatan yang tinggi,namun dengan tetap memperhatikan kemampuan kru atau kapal untuk beroperasi di laut curam dan pendek yang merupakan karakteristik garis pantai di kepulauan di Indonesia. Sedangkan bagian bawah garis air telah dioptimalkan untuk dapat mencapai kecepatan jelajah yang cukup jauh.

Pajang, posisi melintang dan membujur, serta kemampuan peredaman dari masingmasing lunas telah dirancang secara khusus guna daya tahan terbaik dengan menggunakan analisis slender bodydan towing tank. Desain struktural,meskipun masih memerlukan persetujuan dari Germanischer Lloyd di Hamburg Jerman, menggunakan metodologi desain yang dirancang khusus untuk geometri dari sebuah kapal berlunas tiga yang dapat memecah ombak.

Konstruksi kapal ini menawarkan beberapa keunggulan antara lain lebih ringan (karbon fiber yang telah dilaminasi memimiki tingkat kepadatan separuh lebih rendah daripada alumunium) dan efisien dalam biaya perawatan (karbon komposit tidak dapat berkarat dan memiliki batas kelelahan yang tinggi). Kapal tersebut juga mempunyai kemampuan tidak terdeteksi oleh radar karena bentuk panel yang benar-benar datar yang didapat sebab tidak ada distorsi selama proses perakitan, tingkat keakuratan geometris yang sangat tinggi, tidak mengandung unsur magnet, tingkat deteksi panas,dan suara yang rendah.

Untuk tenaga dan sistem propulsi,kapal ini menggunakan beberapa mesin diesel MAN V 12 dan waterjet MJP 550, yang mana terletak di lunas tengah dan juga di masing-masing lunas kiri dan kanan, guna menghasilkan tenaga pendorong yang maksimum dan kemampuan bermanuver yang baik. “Ruang akomodasi disediakan untuk 29 orang kru kapal pada tiga lantai dek termasuk anjungan kapal dan ruang kendali, juga disediakan fasilitas dan peralatan termasuk kapal rigid inflatable boat sepanjang 11 meter yang dapat dipergunakan untuk penerjunan pasukan khusus,”katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, KRI Klewang dapat dipersenjatai dengan berbagai tipe/ sistem rudal,termasuk Tipe 705 (up to 8), RBS15,Penguin, atau Exocet,dan senjata/ kanon 40 – 57 mm, serta Close in Weapon System (CIWC).Sistem persenjataan kapal ini akan disuplai secara turn key oleh CSIC dan CPMIEC dari China,yang mana sistem tersebut akan meliputi rapid fire CIWC,combat control, dan sistem rudal.Namun, konfigurasi persenjataan seperti apa yang akan digunakan masih dirahasiakan.

Tapi, senjata atau rudal ini dapat ditempatkan di bagian tertinggi di atas dek sehingga memberikan kemampuan penglihatan dan penembakan yang baik. Sensor juga dapat ditempatkan di bagian yang sama.Semua hal tersebut tidak akan mengurangi stabilitas kapal ini. Kapal itu akan diselesaikan secara sepenuhnya setelah peluncuran dan akan diikuti dengan uji coba laut dan training yang intensif sebelum dioperasionalkan pada 2013. “Uji coba itu kira-kira selama sebulan dengan di dalamnya terdapat 27 kru dari pasukan AL,”katanya.

PEMBACA YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMEN...!!!

✎ Stockholm Syndrome



MUSE - Stockholm Syndrome




Dm

        Dm      Cadd9                   G/B    Bb
I  won't  stand  in  your  way

                Dm      A/C#    Cadd9   Dm/F#
Let  your  hat- red grow

                Gm
And  she'll  scream

                F
And  she'll  shout

                G6/B   Gm6/Eb
And  she'll  pray

                                A7
And  she  had  a  name

                                A7/C#
Yeah,  she  had  a  name 


And I won't hold you back
Let your anger rise
And we'll fly
And we'll fall
And we'll burn
No-one will recall
No-one will recall

G F# F

F                       Aadd9                           Dm
This is the last time I'll a- ban- don you

        F                       Aadd9                           Dm
And this is the last time I'll for- get you

Bb7
 I wish I could

F Ab A C C# Dm

Look to the stars
Let hope burn in your eyes
And we'll love
And we'll hope
And we'll die
All to no avail
All to no avail

G F# F

This is the last time I'll abandon you
And this is the last time I'll forget you
I wish I could

F Ab A C C# Dm

Dm C/D Dm Dm/F

Gm F G6/B Gm6/Eb A

G F# F

This is the last time I'll abandon you
And this is the last time I'll forget you
I wish I could


Saturday, 25 August 2012

✎ Jajanan Khas Jogja, patut dicoba !!

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, kota Yogyakarta / Jogja memiliki potensi keanekaragaman jajanan khas yang dapat ditemukan, baik berupa makanan khas Jawa maupun daerah lain. Katalog jajanan khas ini menampilkan berbagai bentuk masakan / makanan khas Yogyakarta / Jogja tradisional yang diharapkan dapat memperkaya pilihan para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta / Jogja.
oke langsung aja lihat ke TKP...!!!

1. Geplak..!!!
Makanan khas Bantul ini berasa manis, bahkan bagi sebagian orang terlalu manis. Makanan yang terbuat dari kelapa parut ini sangat populer di kalangan masyarakat Yogyakarta. Saat ini geplak dikemas dalam bentuk yang lebih menarik. Berwarna-warni sehingga membuat orang semakin berselera menyantap makanan ini.

Selain sebagai hidangan di meja tamu, geplak juga sangat tepat sebagai oleh-oleh khas Jogja. Makanan ini juga sangat nikmat disantap hangat-hangat begitu selesai diangkat dari tungku. Geplak menjadi salah satu makanan legendaris di Jogja dan khusus di Bantul, geplak menjadi makanan identitas daerah. Geplak mudah diperoleh di toko-toko oleh-oleh maupun pasar-pasar tradisional.

2. Bakpia
Sedangkan bakpia yang sering kita makan sekarang ini adalah makanan/penganan yang dibuat dari adonan tepung terigu yang diisi dengan adonan kacang hijau yang lezat dan bergizi. Bakpia telah menjadi oleh-oleh khas Jogja yang populer. Daerah yang terkenal dengan kelezatannya memproduksi bakpia adalah daerah Pathuk.

3. Gatot dan Tiwul
Gatot dan tiwul adalah makanan tradisional dari daerah Gunung Kidul, Prov. D.I. Yogyakarta. Makanan tersebut dulunya sering dianggap sebagai makanan dari masyarakat yang kurang mampu untuk membeli & mengkonsumsi beras, dan memang pada beberapa dekade lalu hal itu benar adanya, karena daerah Gunung Kidul merupakan daerah kering, tandus sehingga tidak cocok untuk ditanami padi. Tanaman yang dapat tumbuh adalah yang tahan dengan kondisi minus air seperti singkong, jagung, kacang-kacangan, dll. Maka dari itu karena berlimpah produksi singkong (ketela pohon), hasil bumi itulah yang menjadi konsumsi harian masyarakatnya.

4. Klepon
Klepon ini termasuk jajanan tradisional yang sampai sekarang masih eksis. Terbuat dari tepung ketan yang dibentuk bola-bola kecil dan berisi irisan gula merah. Bertabur kelapa parut dan kalau dimakan ada sensasi “nyess” ketika kleponnya tergigit.

5. Arem-arem..
Arem-arem merupakan penganan serupa lemper, yaitu nasi berisi sayuran atau sambal goreng yang dibungkus dengan daun pisang. Arem-arem popular sebagai penganan pengganti sarapan. Biasanya ukurannya dibuat lebih besar daripada lemper.

Dalam pembuatannya isi arem-arem, yang biasanya adalah sambal goreng, dibuat terlebih dahulu. Selanjutnya beras dimasak setengah matang. Nasi setengah matang kemudian ditata pada permukaan rata, isi ditaruh di atas, lalu digulung dengan nasi. Selanjutnya, gulungan dibungkus daun pisang dan kemudian dikukus hingga masak. Ada variasi yang membungkus gulungan nasi dengan semacam telur dadar tipis sebelum dibungkus daun pisang.

Lemper berbeda dari arem-arem dalam hal penggunaan nasi. Lemper menggunakan ketan, alih-alih nasi.

6. Timus
Timus merupakan jajanan tradisional , yang bahan utamanya di buat dari singkong atau Ubi yang sudah dikukus dan di haluskan . Dan di bentuk bulat lonjong (bisa diisi keju atau gula merah, dapat pula disajikan polos tanpa isi) .

7. Cemplon
Cemplon begitu unik namanya , ada yang mengatakan bahwa itu juga nama sebuah daerah di kabupaten sleman , Jogja. Kue tradisional ini secara umum bentuknya mirip combro. Tapi lebih bulat. Sama, terbuat dari parutan singkong. Hanya isinya gula merah. Lalu digoreng. Yang jelas rasanya manis dan melegakan perut yang lapar dan butuh camilan. Satu lagi, jangan menyimpan kue-kue tradisional tersebut di kulkas, akan mengeras dan tidak enak dimakan.


8. Kipo
Kipo adalah makanan Khas asli dari Kotagede, Jogjakarta. Terbuat dari tepung beras yang dibentuk kecil-kecil trus diisi dengan adonan kelapa dan gula. Ditaruh diatas daun pisang kemudian dipanggang. Isinya 5 biji kecil-kecil sebungkus seharga Rp.1000,-.

Di Kotagede gak banyak yang berjualan Kipo. Salah satunya adalah bu Djito (langganan kantorku). Alamatnya ada di Jl. Mondorakan 27, Kotagede Jogjakarta. Letaknya pasar Kotagede ke Barat sedit di Utara jalan.

Jaga dan lestarikan lah makanan maupun jajanan Tradisional . Agar kelak suatu saat nanti , anak cucu kita masih bisa menikmatinya.


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komen !!!

✎ Makin banyak umat Muslim di Rusia


Sebuah penelitian oleh  Pew Research Center yang dirilis, Kamis (9/8/2012) kemarin memaparkan beberapa fakta tentang agama Islam. Kesimpulan utama yakni tentang pemersatu umat muslim di dunia, adalah karena keimanan yang sama terhadap satu Tuhan, Allah SWT, dan rasulnya, Nabi Muhammad SAW. 

ancient-gendhut.blogspot.com

Fakta lainnya sebagai berikut:

1. delapan dari sepuluh orang warga Sub Sahara Afrika, Asia Selatan dan Asia Tenggara menyatakan posisi agama sangat penting dalam kehidupan seorang Muslim. Hanya enam dari sepuluh negara dari Timur Tengah, Afrika, dan negara bekas Uni Soviet seperti Rusia, yang mengatakan demikian.

2. Di Timur Tengah dan Afrika Utara, Muslim berusia 35 ke atas lebih lebih religius ketimbang kalangan muda.

3. Dari 39 negara yang disurvei, jumlah lelaki yang shalat berjamaah di masjid lebih banyak ketimbang perempuan. Kondisi itu, menurut riset, kemungkinan dipengaruhi nilai sosial dan .
Muslim di Moskow / savageinfidel.blogspot.com

4. Di negara-negara Islam dengan populasi Sunni dan Syiah yang seimbang, seperti Irak dan Lebanon, kecenderungan menerima perbedaannya lebih besar. Sebaliknya, di negara-negara dengan mayoritas Sunni, sekitar 41 persen dari mereka percaya Syiah bukanlah Islam. Disebutkan pula, seperempat muslim mengidentifikasi mereka bukan Sunni dan Syiah.

5. Sembilan dari sepuluh muslim menyatakan ia memeluk Islam karena faktor keturunan.

6. jumlah mualaf terbesar berasal dari Rusia. "Total mualaf di Rusia mencapai tujuh persen. Mereka inilah yang akan menaikan populasi muslim di seluruh dunia," ujar James Bell, kepala tim peneliti.


Sunday, 19 August 2012

✎ Selamat Idul Fitri 1433 H from Kedung Banteng


"Betapa senangnya rasa hati
Menyambut hari yang telah lama dinanti
Seiring aroma ketupat emak yang harum mewangi
Tali silaturrahmi yang putus telah tersambung kembali
Kami mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H”
Mohon maaf lahir dan bathin...........




















"SEKIAN"

Saturday, 18 August 2012

✎ Unintended


MUSE  -  Unintended


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (66 votes, average: 4.52 out of 5)
E Am
You could be my unintended
D   G
Choice to live my life extended
C B E
You could be the one I’ll always love
E Am
You could be the one who listens
D             G
To my deepest inquisitions
C B
You could be the one I’ll always love
Chorus
E                 Am
I’ll be there, as soon as I can
D       G
But I’m busy, mending all the
C              B
Pieces of, the life I had before
Verse 2
E      Am
First, there was the one who challenged
D                 G
All my dreams and all my balance
C B
She could never be as good as you
E Am
You could be my unintended
D   G
Choice to live my life extended
C   B E
You should be the one I’ll always love
Bridge – Am, Csus2, E
Repeat Chorus twice
Outro – Am, Amsus9, E.
[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Total Pageviews

Histats